Jelang Lawan Bali United, Pemain Sriwijaya Dijanjikan Bonus

Pemain Sriwijaya FC
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmad Noto (5/2/2018)

VIVA – Srwiwijaya FC akan melakoni leg kedua kontra Bali United dalam laga semifinal Piala Presiden 2018 di stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Rabu 14 Februari 2018. Presiden klub Sriwijaya FC menjanjikan para pemain bonus Rp100 juta, jika berhasil masuk ke final.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

“Ini untuk memotivasi para pemain di leg kedua. Jika lolos ke final bonus Rp100 juta untuk pemain,” kata Dodi, Rabu 14 Februari 2018.

Dodi pun berharap para pemain Laskar Wong Kito bisa bermain lepas ketika bertanding. sehingga bisa mencetak gol dan menumbangkan Bali di kandangnya sendiri.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

“Untuk meraih hasil terbaik saya yakin SFC bisa. Kami mohon doa kepada masyarakat Sumsel,” ujarnya.

Bali United dan Sriwijaya FC akan bermain para leg kedua dalam laga semifinal Piala Presiden 2018 yang akan berlangsung malam ini pukul 19.30WIB.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Tim Bali sendiri, sebelumnya sempat menahan imbang Sriwijaya FC pada leg pertama di stadion Glora Jakabaring, Palembang pada Minggu malam, 11 Februari 2018 kemarin.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024