Jelang Liga 1, Madura United Beli Bomber Mahal

Cristian Gonzales usai mencetak gol perdananya di Madura United.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmad Noto (Surabaya)

VIVA – Persiapan terus dilakukan klub untuk menyambut Liga 1, salah satunya Madura United. Mereka sedang fokus untuk memperdalam komposisi pemain. 

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Dalam pekan ini tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu akan mendatangkan dua penyerang sekaligus. Salah satunya berbandrol sekitar 200 ribu euro atau sekitar Rp3 Miliar. 

Nama pemain itu adalah Cicero Casimiro Sanchez Semedo atau dikenal dengan Cicero Semedo. Pemain berpaspor ganda, Portugal dan Guinea-Bissau itu terakhir tercatat bermain di klub Divisi Segunda (kedua) Portugal, Arouca. 

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Sebelumnya, penyerang berusia 31 tahun ini juga pernah membela klub asal Rusia, Dinamo Moskow. Di level junior, Cicero sempat bermain untuk Timnas Portugal sebelum akhirnya memutuskan membela Timnas Guinea di level senior. 

"Pekan ini, kita usahakan dia sudah tiba di Madura. Statusnya bukan trial tapi kita istilahkan pra kontrak, yaitu dua pertandingan. Jika sesuai harapan kita teruskan, " ucap Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

Dari data di situs bursa transfer, Transfermarket, pemain yang bernama panjang Cicero Casimiro Sanchez Semedo ini mencatatkan 20 gol dan 6 asist dalam 96 pertandingan berada di kisaran harga 200 ribu euro atau sekitar Rp 3 miliar.
  
Selain Cicero, Madura United juga akan kedatangan pemain belakang asal Serbia, Sasa Kolunija. Bedanya,  Sasa datang dengan status pemain trial.  “Kita lihat dulu kemampuannya setelah datang,” lanjut Haruna. 

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

PSS Sleman terus melakukan upaya perbaikan tim untuk menghindari zona degradasi Liga 1 musim 2023/2024. PSS Sleman diuntungkan dengan jeda pertandingan internasional.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024