Puja-puji Zanetti pada Pelatih Persib

Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Legenda Inter Milan, Javier Zanetti mengunjungi Indonesia pada 13 Februari 2018 lalu. Dia menyambangi Bandung dalam acara launching akademi Persib Bandung di Stadion Siliwangi. 

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Dikutip dari Persib.tv, Zanetti buka suara terkait kualitas dari pelatih baru Maung Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Seperti yang diketahui keduanya pernah bekerja sama di Inter.

Gomez merupakan asisten Hector Cuper saat menakhodai Inter di tahun 2001 hingga 2003. Lebih lanjut, Zanetti yakin Gomez bisa memberikan kesuksesan untuk Maung Bandung. 

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Saya sangat mengenal Mario Gomez, pelatih Persib. Saya beruntung pernah bekerjasama dengannya di Inter bersama Hector Cuper, jadi yang kita bicarakan adalah orang hebat dan pelatih hebat," kata Zanetti. 

"Saya tahu dia adalah pelatih yang berkepasitas, mempuni. Dia pelatih yang berpengalaman, telah bekerja selama bertahun-tahun. Dan saya pikir di sini dia akan membuat Persib tumbuh dan berkembang," tutur dia. 

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Gomez resmi datang ke Persib pada Desember 2017 lalu. Dia dituntut memperbaiki performa Maung Bandung yang sebelumnya hanya bisa finis di posisi ke-13 Liga 1 2017. 

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024