Bos Persib Terus Merengek Minta Dibelikan Striker Asing 

Skuat Persib Bandung di Liga 1 2017.
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA – Klub-klub Liga 1 terus mempersiapkan diri jelang kompetisi dimulai. Salah satunya, Persib Bandung yang saat ini tengah sibuk untuk memperkokoh komposisi pemain. 

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Pelatih Maung Bandung, Mario Gomez meminta manajemen untuk segera mendatangkan pemain baru. Kriterianya adalah pemain asing dan berposisi sebagai striker. 

"Saya butuh striker asing karena semua striker lokal berkualitas ?sudah dimiliki tim lain. Kebutuhan itu juga masih tergantung (manajemen) kalau pun tidak memungkinkan, kita perlu bicara lagi untuk kemungkinan lainnya. Yang jelas, saya butuh tambahan striker,"? kata Gomez, seperti dilansir situs resmi klub.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Nama yang santer akan didatangkan adalah pemain asal Argentina, yaitu Jonathan Bauman. Dia kabarnya akan datang dalam waktu dekat. 

Permintaan Gomez untuk mendatangkan striker adalah kabar lama dan bukan tanpa alasan. Performa tiga strikernya, Muchlis Hadi Ning Syaifullah, Ezechiel Ndouassel dan Airlangga Sucipto masih jauh dari kata memuaskan. 

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

"Kita butuh lebih banyak pemain karena kompetisi akan berjalan sangat panjang. Selain Liga 1, kita juga bermain di Piala Indonesia sehingga jadwal bermain pun akan tambah banyak. Makanya kita butuh pemain tambahan," jelas Gomez.

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024