Persija Juara Piala Presiden, Persib Kirim Peringatan

Bintang Persija, Bambang Pamungkas, terima trofi Piala Presiden dari Jokowi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Piala Presiden 2018 sudah berakhir, Persija Jakarta keluar sebagai menjadi kampiun, setelah sukses mengandaskan perlawanan Bali United di partai puncak pada akhir pekan lalu. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Macan Kemayoran menang dengan skor telak 3-0. Trofi perdana setelah 17 tahun bagi Persija ini mendapat respons dari rival abadinya, Persib Bandung. 

Pelatih Persib, Mario Gomez memberikan peringatan untuk Persija. Menurutnya, kompetisi yang sesungguhnya adalah Liga 1. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Di Liga 1, tim akan menggunakan kekuatan penuh pemainnya. Sedangkan di Piala Presiden, sebagian tim melihatnya sebagai latihan saja," kata Gomez, saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin 19 Februari 2018. 

"Mereka hanya ingin melihat kemampuan pemain, karena bisa saja pemain yang bermain di Piala Presiden tidak bermain di Liga 1," lanjut mantan asisten pelatih Inter Milan ini. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Pada Piala Presiden kali ini, Persib gagal lolos dari fase grup. Pasukan Maung Bandung itu hanya menghuni peringkat ketiga klasemen akhir Grup A, dengan tiga poin dari tiga laga.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024