Dukungan Moril Bikin Bintang Persib Ini Ingin Cepat Sembuh

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan.
Sumber :
  • VIVA / Dede Idrus

VIVA – Cedera gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan berangsur membaik. Kondisi itu membuat pemain naturalisasi ini semakin semangat untuk sembuh total. 

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Kim pun mengaku mendapat suntikan moril dari sesama pemain lainnya. Diketahui, dia mengalami cedera patah tulang fibula, saat menghadapi Persija Jakarta di Liga 1 musim lalu. 

"Pastinya, setiap pemain selalu memberi dukungan kepada saya. Itu juga yang membuat saya semakin semangat berlatih. Meskipun sekarang masih ada rasa sakit," kata Kim kepada wartawan. 

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Namun, Kim belum tahu kapan dirinya bisa pulih dari cedera. Yang pasti, program pemulihan berjalan lancar dengan didampingi tim dokter dan fisioterapis Persib. 

"Tapi sejauh ini masih dalam program pemulihan dan berjalan bagus. Memang, yang namanya patah kaki membutuhkan waktu lama, saya juga sudah tidak sabar, pengennya cepat-cepat sembuh," jelasnya. 

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Pemilik nomor punggung 23 ini berharap, sebelum kick off kompetisi Liga 1 bergulir, dirinya sudah dalam kondisi prima. Sehingga, bisa memberi kontribusi positif untuk timnya. 

"Kalau itu memungkinkan saya inginnya sudah sembuh dan bisa bermain. Sekarang, masih ada waktu sekitar tiga minggu, jadi bisa dibilang masih jauh dan bisa melakukan persiapan dan menentukan bisa main atau tidak," katanya.

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024