Djanur Ungkap Alasan Sulitnya PSMS Boyong Zola dari Persib

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • VIVA/Purna Karyanto

VIVA – PSMS Medan masih membutuhkan tambahan dua pemain U-23 untuk melengkapi regulasi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola langsung dikait-kaitkan dengan tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Ketertarikan manajemen PSMS dibenarkan Pelatih Djadjang Nurdjaman. Namun, pria yang biasa disapa Djanur ini mengatakan Gian Zola tak mungkin hijrah ke PSMS.

"Itu hanya sebatas keinginan, karena saya yang tahu persis bahwa dia itu masih di kontrak 2 tahun lagi sama Persib jadi tidak mungkin. Walau anaknya mau. Itu keinginan saya. Tapi saya tahu itu tidak mungkin," tutur Djanur di Stadion Kebun Bunga Medan, Jumat 23 Februari 2018.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Tertutupnya peluang Gian Zola ke PSMS, membuat manajemen Ayam Kinantan terus mencari pemain U-23 tambahan. Saat ini PSMS masih membutuhkan dua pemain muda. Teranyar, Ayam Kinantan mendatangkan pemain muda asal Papua, Frengky Kogoya yang berposisi sebagai winger.  

"Frengky Kagoya besok datang. Dia  pernah main di PSPS Pekanbaru di babak 16 besar Liga 2 2017. Dulu dia mau saya bawa ke Medan. Tapi dia milih PSPS. Sekarang dia menepati janji. Saya yakin anak ini punya talenta," jelas Djanur.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva
Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024