Persib Mulai Gahar Jelang Liga 1 Bergulir

Ilustrasi latihan skuat Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Pemain Persib Bandung, Airlangga Sucipto, mengaku timnya mulai menunjukkan kekompakan menjelang kompetisi Liga 1. Kondisi tersebut membuat dirinya semakin percaya diri menatap musim ini. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Sebagai penyerang, mantan pemain Sriwijaya FC ini merasakan langsung kebersamaan antar pemain. Bukan hanya di dalam lapangan, tapi di luar pun hubungan terjalin dengan erat. 

"Kita juga sesama striker di lapangan maupun di luar selalu bicara, saling tahu keinginannya apa, chemistrinya di dalam lapangan dapet dan enggak perlu susah lagi untuk saling mengerti kemauan masing-masing," tutur Airlangga,  Jumat 23 Februari 2018. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Selama ini, kata Airlangga, pelatih Mario Gomez memberikan instruksi khusus kepada para pemain untuk membenahi kekurangannya masing-masing. 

"Alhamdulillah mulai banyak peningkatan, makanya kita harus nanti setelah uji coba kita bisa mengukur kekurangan atau yang harus ditambah. Biar nanti di Liga kita tahu tidak ada koreksi apa-apa lagi," jelasnya. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Disinggung soal persaingan di lini depan, pemain berusia 32 tahun ini enggan berkomentar banyak. Baginya, pelatih lebih tahu kualitas pemain tersebut. 

"Jika pelatih kasih kepercayaan, saya bakal coba memberikan penampilan maksimal, main di mana pun (enggak masalah). Kalau pelatih punya opsi lain juga gak masalah," katanya mengakhiri. 

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024