Curhat Pelatih Persib: Minta Striker Dikasihnya Gelandang

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA - Mario Gomez sepertinya sudah cukup kesal dengan manajemen Persib Bandung yang tak kunjung mewujudkan permintaannya dalam mendatangkan pemain. Pelatih asal Argentina itu lantas curhat di akun Instagram miliknya.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Dalam akun @Mariogomezzdt yang juga diikuti oleh akun resmi Persib, pelatih berusia 60 tahun tersebut mencurahkan keluhannya di Insta story. Dalam fotonya dirinya yang tengah memimpin latihan Maung Bandung dan ditambahi tulisan:

"When i ask for a striker dan they bring me a midfielder", atau bila diartikan "Ketika saya meminta striker dan mereka (manajemen Persib) membawa saya seorang gelandang". Sembari ditambahi hastag #stiker.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Pelatih Persib, Mario Gomez

Permintaan Gomez untuk mendatangkan striker adalah kabar lama dan bukan tanpa alasan. Performa tiga strikernya, Muchlis Hadi Ning Syaifullah, Ezechiel Ndouassel dan Airlangga Sucipto masih jauh dari kata memuaskan.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Maka itu, Gomez meminta manajemen untuk segera mendatangkan pemain baru dan kriterianya adalah pemain asing. Nama yang santer akan didatangkan adalah pemain asal Argentina, yaitu Jonathan Bauman. Dia kabarnya akan datang dalam waktu dekat.

Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1, keinginan Gomez tersebut masih juga belum terpenuhi. Memang, Persib harus mengorbankan salah satu pemain asingnya bila ingin mendatangkan Bauman karena tuntutan regulasi.

Saat ini Persib memiliki tiga pemain asing, yakni Ezechiel, Bojan Malisic dan Michael Essien. Untuk nama terakhirnya, Persib sepertinya besar kemungkinan akan mempertahankan eks gelandang Chelsea tersebut.

Sepertinya, Gomez memang tidak terlalu membutuhkan jasa dari Essien karena lini depan Persib masih tumpul. Sebelumnya, Gomez menyatakan sudah tidak mungkin mendatangkan striker lokal yang berkualitas untuk saat ini.

"Saya butuh striker asing karena semua striker lokal berkualitas ?sudah dimiliki tim lain. Kebutuhan itu juga masih tergantung (manajemen) kalau pun tidak memungkinkan, kita perlu bicara lagi untuk kemungkinan lainnya. Yang jelas, saya butuh tambahan striker,"? kata Gomez di situs resmi Persib saat itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya