Persebaya Kumpulkan Pemuka Agama Jelang Liga 1

Ilustrasi Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol
Sumber :
  • Rahmad Noto (Surabaya)/VIVA

VIVA – Persebaya Surabaya akan menggelar hajatan internal jelang Liga 1 musim 2018. Bajul Ijo berencana untuk mengumpulkan para pemuka agama untuk melakukan doa bersama.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Bukan cuma ulama, Persebaya juga akan mengundang pendeta, biksu, pastor, dan lainnya. Tujuan utama manajemen mengundang mereka tak lain adalah untuk meminta bantuan doa demi mendukung kiprah Persebaya di Liga 1 musim 2018.

Uji coba pun digelar di acara ini. Persebaya rencananya akan mengundang tim asal Malaysia, Sarawak FA, di Stadion Gelora Bung Tomo, 18 Maret 2018. Tajuk uji coba ini adalah Blessing Game.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Kami akan memberikan tempat kepada mereka semua di tengah lapangan untuk berdoa bersama-sama. Dan dalam ajang ini, kami pastikan, tim sudah siap berkompetisi," kata Presiden Persebaya, Azrul Ananda.

Di sisi lain, pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, mengaku senang dengan adanya uji coba ini. Menurut Vera, uji coba melawan Sarawak jadi momentum yang penting.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Bisa jadi, uji coba ini mendongkrak kepercayaan diri pemain di dalam tim," terang Vera. (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022