Madura United Protes Rancangan Jadwal Liga 1 Musim 2018

Para pemain Madura United merayakan gol.
Sumber :
  • VIVA / Rahmad Noto

VIVA – Draf atau rancangan jadwal Liga 1 musim 2018 sudah dirilis. Klub-klub sudah menerima rancangan jadwal tersebut.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Tapi, tak semua klub setuju dengan skema yang ingin diterapkan oleh operator. Madura United salah satunya. Mereka tak setuju dengan adanya kick-off pertandingan yang digulirkan pada pukul 21.00 WIB.

Direktur PT PBMB, Zia Ul Haq, menuturkan pihaknya tak setuju dengan draf jadwal yang diajukan PT Liga Indonesia Baru. Karena kultur sosial di Madura sangat tak mendukung untuk bermain di malam hari.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Zia menyatakan, orang-orang Madura beristirahat lebih awal ketimbang kota-kota lainnya yang ada di Jawa. "Pukul 22.00 WIB sudah tak ada aktivitas," ujar Zia.

Menurutnya, penyelenggaraan pertandingan di malam hari bisa mengundang reaksi keras dari tokoh pendidikan di Madura. Atas dua hal tersebut, manajemen Laskar Sape Kerab berniat untuk melayangkan keluhan kepada operator.

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

"Jeda pertandingan delapan ke sembilan, juga jadi sorotan karena jarak tempuh yang sangat panjang. Sebaliknya, pada pekan 25 hingga 26, kami bermain di kandang sebanyak dua kali," kata Zia. (one)

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

PSS Sleman terus melakukan upaya perbaikan tim untuk menghindari zona degradasi Liga 1 musim 2023/2024. PSS Sleman diuntungkan dengan jeda pertandingan internasional.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024