Luncurkan Tim, Arema Dekatkan Pemain dan Suporter

Arema perkenalkan sponsor baru.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (Malang)

VIVA – Arema FC bakal melakukan peluncuran tim. Rencananya, Singo Edan akan memperkenalkan susunan skuat teranyar secara resmi ke publik pada 20 Maret 2018 mendatang.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Bertempat di Graha Polimena, manajemen Arema mengundang suporter untuk hadir dalam acara tersebut. Kehadiran suporter begitu diharapkan. Sebab, Arema ingin lebih dekat dengan mereka.

"Ada berbagai kegiatan seperti games, lomba, coaching clinic. Konsepnya kami ingin membangun kedekatan antara elemen Arema dengan suporter," kata media officer Arema, Sudarmaji.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Bukan cuma memperkenalkan pemain-pemainnya untuk musim depan, Arema juga memamerkan jersey teranyarnya untuk Liga 1 musim 2018.

"Masih ada lagi yang mau diluncurkan, seperti media sosial, toko retail. Total, ada delapan hingga sembilan komponen yang akan dijadikan satu. Peluncuran jargon pun di sana," terang Sudarmaji. (one)

Sudah Juara Regular Series, Borneo FC Tetap Ingin Taklukkan Arema FC
 Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan pemain Arema FC Syaeful Anwar.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Arema FC akan menghadapi laga hidup dan mati dalam lanjutan Liga 1 saat melawan PSM Makassar. Duel pekan ke-33 ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024