Luncurkan Tim, Arema Dekatkan Pemain dan Suporter

Arema perkenalkan sponsor baru.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (Malang)

VIVA – Arema FC bakal melakukan peluncuran tim. Rencananya, Singo Edan akan memperkenalkan susunan skuat teranyar secara resmi ke publik pada 20 Maret 2018 mendatang.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Bertempat di Graha Polimena, manajemen Arema mengundang suporter untuk hadir dalam acara tersebut. Kehadiran suporter begitu diharapkan. Sebab, Arema ingin lebih dekat dengan mereka.

"Ada berbagai kegiatan seperti games, lomba, coaching clinic. Konsepnya kami ingin membangun kedekatan antara elemen Arema dengan suporter," kata media officer Arema, Sudarmaji.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Bukan cuma memperkenalkan pemain-pemainnya untuk musim depan, Arema juga memamerkan jersey teranyarnya untuk Liga 1 musim 2018.

"Masih ada lagi yang mau diluncurkan, seperti media sosial, toko retail. Total, ada delapan hingga sembilan komponen yang akan dijadikan satu. Peluncuran jargon pun di sana," terang Sudarmaji. (one)

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024