PSMS Kalahkan Persipura dalam Perburuan Gelandang Uzbekistan – VIVA

viva.co.id

Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Selasa, 13 Maret 2018 | 23:35 WIB

PSMS Kalahkan Persipura dalam Perburuan Gelandang Uzbekistan

img_title
Photo :
  • VIVA.co.id/Anugrah Andriansyah (13/3/2018)

Pemain anyar PSMS Medan, Dilshod Sharofetdinov

VIVA – PSMS Medan akhirnya resmi merekrut gelandang asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov, untuk memperkuat lini tengah di Liga 1 2018. Eks pemain klub Malaysia, T-Team tersebut dikontrak dengan durasi satu musim.

Kepastian ini membuat Persipura Jayapura sebagai pesaing PSMS dalam perburuan Dilshod terpaksa gigit jari. Bahkan beberapa hari lalu, tim Mutiara Hitam masih berharap bisa mendapatkannya.

"Dilshod sudah kami kontrak, setelah kami pantau cukup lama 10 hari lebih. Akhirnya, kami putuskan untuk kontrak hari ini," ujar pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, Selasa malam, 13 Maret 2018.

Pelatih yang kerap disapa Djanur tersebut mengungkapkan, Dilshod dikontrak usai manajemen memantaunya hampir dua pekan. Namun, dia menolak menjelaskan isi kontrak.

"Pastinya, durasi satu musim kompetisi. Sudah ada kesepakatan dengan kedua pihak. Poin-poinnya tidak bisa saya jelaskan," beber Djanur.

Dikontraknya pemain berusia 32 tahun itu membuat kuota legiun asing di kubu Ayam Kinantan terpenuhi. Saat ini Djanur juga mengaku masih mencari pemain lokal dengan tipikal menyerang.

"Kuota pemain asing sudah terpenuhi. Sementara, pemain lokal masih kami pantau. Terutama nanti ada Piala Indonesia jadi masih membutuhkan striker lokal, dan kami cari meski harus pelan-pelan. Tapi untuk dua pemain U-23 masih belum kami tetapkan," jelasnya. (ase)

    Muat Lainnya...