Latihan Perdana di Bantul, Ini Fokus PS Tira

Para pemain PS Tira.
Sumber :
  • VIVA/Daru Waskita (16-03-18)

VIVA – PS Tira mulai menggelar latihan perdana di markas barunya di Stadion Sultan Agung (SSA) Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Jumat sore 16 Maret 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Tak semua skuat The Army ini mengikuti latihan perdana karena masih ada sejumlah pemain yang sudah lengkap di Bogor. Ada beberapa pemain yang absen karena urusan keluarga, kedinasan dan dipanggil Timnas Indonesia U-22.

Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada, mengatakan karena perjalanan cukup lama dari Bogor menuju Bantul, maka hari perdana hanya diisi dengan materi yang ringan untuk mengembalikan kebugaran tubuh pemain. Itulah yang menjadi fokus latihan sore tadi.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Cuma materi ringan saja. Untuk mengembalikan kebugaran tubuh usai perjalanan panjang," ujarnya.

Mantan pelatih Mitra Kukar ini juga mengatakan saat pemusatan pelatihan di Bogor lapangan cukup kecil. Sedangkan SSA cukup besar sehingga intensitasnya tetap sama seperti di Bogor.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Perlu adaptasi dengan lapangan baru dan cuaca yang saat ini Yogyakarta sangat panas," tuturnya.

Sebelum melakukan laga perdana di Liga 1, melawan Persib Bandung, Gustavo Lopez cs akan melakukan uji coba dengan Bantul Selection. Lalu apa target dari PS TIRA? Rudy mengaku timnya akan bermain sebaik mungkin.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022