Bomber Asing Persib Siap Unjuk Gigi Lawan Arema

Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Bomber Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, mengaku sudah tidak sabar menanti pertandingan melawan Arema FC pada laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 18 Maret 2018.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Secara fisik, penyerang berpaspor Chad itu menyatakan dia dalam kondisi prima. Sehingga, dia percaya diri bisa menunjukan performa terbaiknya di lapangan.

"Kondisi saya sangat siap, saya siap diturunkan. Ini pertandingan penting dan besar, sepenuhnya saya siap," tekad Ezechiel.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Menurut Ezechiel, laga uji coba kali ini sangat berbeda dengan pertandingan sebelumnya. Di mana skuat Maung Bandung hanya melawan tim-tim yang secara kualitas di bawah Persib.

"Saya juga tidak buat banyak gol di turnamen kemarin (Piala Presiden) tapi di depan, saya yakin bisa lebih siap di Liga 1 nanti," bebernya.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Disinggung mengenai adaptasi dengan taktik pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, penyerang 29 tahun ini mengaku tidak ada masalah. Dia sudah paham dengan intruksi pelatih asal Argentina tersebut.

"Saya bisa mengikuti instruksinya Gomez sudah bekerja dengan profesional selama di sini. Saya suka dengan caranya bekerja," ucapnya.

"Semua pemain yang baru datang juga punya kemampuan yang bagus, kedatangan mereka bagus untuk tim. Tidak hanya dengan pemain baru, tapi kerjasama sama kami semua pemain, sudah bagus," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya