Tantang PSPS, Penyerang PSMS Diragukan Tampil

Penyerang PSMS Medan, Wilfried Yessoh
Sumber :
  • Uga Andriansyah (Medan)/ VIVA

VIVA – Penyerang PSMS Medan, Wilfried Yessoh diragukan tampil pada laga persahabatan melawan PSPS Riau, di Stadion Teladan, Sabtu, 17 Maret 2018. Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman atau biasa disapa Djanur mengungkapkan, bomber asal Pantai Gading itu dikabarkan tengah mengalami cedera. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

"Yessoh tidak ikut latihan (cedera). Itu belum berarti tidak main Sabtu. Kita lihat besok (hari ini), menurut dokter tidak apa-apa. Ada (penyebab) memar di bagian kakinya," ujar Djanur, Jumat 16 Maret 2018. 

Mantan juru taktik Persib Bandung itu juga mengatakan seluruh pemainnya siap tampil dalam laga persahabatan terakhir sebelum kompetisi Liga 1 bergulir. Dalam laga tersebut, Djanur akan menurunkan pemain yang kemungkinan akan menjadi starting XI di Liga 1. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

"Semuanya dalam keadaan siap. Kita mau coba starting yang akan dimainkan di kompetisi, besok kita mainkan. Mau dilihat bagaimana kerja sama tim. Apakah sudah siap untuk kompetisi nanti atau masih ada kekurangan lagi. Setelah itu masih ada waktu," jelas Djanur. 

Pada pertandingan menghadapi PSPS, pelatih tim Ayam Kinantan tidak mematok dapat menang saat bertemu kontestan dari Liga 2 tersebut. 

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

"Menang dan kalah tidak penting. Paling penting kerja sama tim. Apakah yang selama ini dilatih bisa diterapkan di pertandingan esok," kata Djanur. 

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024