Jonathan Bauman Gabung ke Persib, Essien Bisa Dicoret

Michael Essien saat membela Persib Bandung
Sumber :
  • instagram/@matsunaga.shohei

VIVA – Teka teki penyerang asing Persib Bandung terjawab sudah. Tim berjuluk Maung Bandung itu akhirnya resmi mendatangkan pemain asal Argentina, Jonathan Bauman.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Rencananya, pemain yang sempat berkiprah di Liga Yunani bersama AOX Kerkyra ini, diperkenalkan kepada publik saat launching tim di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu 17 Maret 2018.

Setelah Bauman resmi bergabung dengan skuat Maung Bandung, lantas siapa pemain asing yang tercoret. Mengingat, slot pemain asing Persib sudah penuh.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Kabar dilepasnya megabintang Michael Essien pun muncul. Sebab, saat rombongan tim tiba di Graha Persib mantan pemain Chelsea dan Real Madrid itu tidak nampak.

Kemungkinan Essien dilepas Persib juga diperkuat dengan komentar asisten pelatih Persib, Fernando Soler. Menurut dia, untuk posisi pemain asal Ghana di sektor gelandang sudah ada.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Posisi Essien sudah ada. Kamu bisa lihat dalam beberapa kali uji coba dan kami sekarang kedatangan pemain yang dibutuhkan, posisi striker. Bouman sudah ada di sini (Graha Persib)," ujar Soler.

Ketika disinggung mengenai nasib Essien ke depan. Soler enggan menanggapi, dia menyerahkan semua keputusan kepada manajemen.

"Soal itu kami serahkan ke manajemen. Yang pasti manajemen harus berani karena kami ingin pemain yang benar-benar dibutuhkan oleh tim." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya