Baru Gabung, Bomber Anyar Persib Pasang Target Tinggi

Penyerang anyar Persib Bandung, Jonathan Bauman
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung resmi memperkenalkan pemain anyarnya, Jonathan Bauman kepada publik, saat launching tim di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu 17 Maret 2018.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Usai launching, pemain berpaspor Argentina itu langsung menjadi serbuan awak media. Dia pun tak segan mengungkapkan perasaannya. Bauman mengaku senang akhirnya bisa bergabung dengan skuat Maung Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1.

"Saya senang sekali gabung Persib dan sekarang saya sudah mulai bekerja di sini," kata Bauman.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Bersama Persib, mantan pemain AOX Kerkyra ini bakal diplot sebagai penyerang. Bauman berharap bisa membantu Persib meraih prestasi terbaik di kompetisi Liga 1.

"Saya ingin bantu Persib. Kalau bisa menjadi top skor dan kalau bisa bawa Persib juara," ucap pemain berusia 26 tahun ini.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Pemain asal Argentina itu pun menegaskan statusnya saat ini bebas transfer. Sehingga, tidak ada kendala, saat Bauman memilih membela skuat Maung Bandung.

"Saya keluar tim dulu ada keputusan, saya bicara (ke tim) karena Mario Gomez (pelatih Persib) panggil saya untuk kerja sama," tuturnya.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024