Hilang Saat Launching, ke Mana Perginya Manajer Persib?

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar
Sumber :
  • Dede Idrus/VIVA.co.id

VIVA – Ada pemandangan berbeda, saat launching skuat Persib Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu 17 Maret 2018. Manajer Persib, Umuh Muchtar, menghilang pada sesi foto tim.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Padahal, pembawa acara sudah memanggil berkali-kali nama Umuh Muchtar untuk naik ke atas podium. Situasi tersebut membuat Bobotoh yang hadir bertanya-tanya.

Setelah dikonfirmasi, Umuh membeberkan alasan dirinya meninggalkan launching tim secara mendadak. Dia mengaku mendapat undangan menjadi saksi dalam acara pernikahan.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Saya sudah bilang kepada semua (harus pergi). Saya pikir, tadi jam 16.00 WIB launching-nya, tetapi mundur. Kebetulan saya punya jadwal yang tidak bisa ditinggalkan, saya sebagai saksi nikah," beber Umuh.

Umuh memang sempat hadir di acara launching. Dia pun turut memberikan sambutan di awal-awal acara. Dalam sambutannya manajer berusia 69 tahun ini berterima kasih atas dukungan Bobotoh kepada Persib selama ini.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

"Terima kasih ya, bobotoh sudah datang. Bobotoh luar biasa menyaksikan launching Persib Bandung, walaupun acara sempat diguyur hujan," katanya.

Sementara itu, jajaran manajamen yang ikut pada sesi foto tersebut adalah Glen Sugita, Yoyo S. Adireja, Kuswara S. Taryono, Zaenuri Hasyim, Teddy Tjahyono, dan Mulyana.

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024