Lini Depan Makin Tajam, PS Tira Ancam Persib

Para pemain PS Tira
Sumber :
  • VIVA/Daru Waskita (17-03-18)

VIVA – PS Tira semakin percaya diri menghadapi Persib Bandung di laga pembuka Piala Presiden 2018. Mereka yakin bisa mencuri poin dalam pertandingan perdana yang dilakoni di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat mendatang, 23 Maret 2018.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Skuat The Army merasa begitu percaya diri, karena sudah banyak perkembangan yang terjadi selama masa persiapan. Yang paling menonjol adalah organisasi permainan semakin rapi.

Tak cuma itu, pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada merasa serangan timnya makin tajam dengan kehadiran empat pemain asing.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

"Masalah kami sepanjang Piala Presiden adalah penyelesaian akhir yang buruk. Kini, sudah teratasi. Apalagi, ada empat pemain asing yang bisa mempertajam serangan dan memperkuat pertahanan," kata Rudy.

Di sisi lain, bek sayap PS Tira, Abduh Lestaluhu mengaku siap bertarung mati-matian, saat jumpa Persib. Abduh pun yakin PS Tira bisa mencuri poin di kandang Persib.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

"Kehadiran empat pemain asing akan membantu kami saat jumpa Persib. Pengalaman mereka bermain di kompetisi negara lain, jadi modal membantu menundukkan Persib. Kualitas Persib cukup baik, jadi tak bisa konsentrasi jaga satu atau dua pemain saja," kata Abduh.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Hasil Liga 1 pada Kamis 28 Maret 2024 melibatkan dua pertandingan. Yang pertama adalah Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024