Sebelum Tinggalkan Kelantan, Ferdinand Sinaga Kenang Persib

Ferdinand Sinaga saat membela Persib Bandung.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA – Ferdinand Sinaga memilih keluar dari Kelantan FA. Ferdinand digosipkan akan kembali ke mantan klubnya, Persib Bandung. 

Kabar mengejutkan datang dari Liga Super Malaysia. Ferdinand Sinaga memilih keluar dari Kelantan FA di tengah bergulirnya kompetisi.

Keputusan Ferdinand tersebut sontak disambut dengan spekulasi di Indonesia. Dia disebut-sebut akan bergabung dengan salah satu peserta Liga 1.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Persib Bandung dan PSM Makassar menjadi tim yang santer dikabarkan dekat dengan dia. Namun, menilik unggahan di media sosial, Maung Bandung lebih berpeluang.

Saat Persib merayakan ulang tahun ke-87, Rabu 14 Maret 2018, Ferdinand mengunggah foto tim. Itu foto skuat Persib pada musim 2014 yang sukses menggondol gelar juara.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal
5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Rumor striker berusia 29 tahun itu kembali ke Persib semakin kuat setelah pelatih Mario Gomez masih ingin mencari pemain lokal, setidaknya tiga orang.

Ditambah lagi, usai menang dalam laga uji coba melawan Arema FC, Gomez mengeluhkan kinerja lini depan. Dia menganggap penyelesaian akhir anak asuhnya belum maksimal.

"Kami butuh meningkatkan kinerja dalam penyelesaian akhir. Kami punya peluang dari penalti, mungkin seharusnya kami bisa mencetak 3 gol," ujar Gomez. (mus)

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024