Persib Datangkan Pemain Anyar dari Klub Liga 2

Pemain Persib Bandung, Mochammad Al Amin Fisabillah.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (21-03-18)

VIVA –  Persib Bandung kembali menambah amunisi baru jelang bergulirnya Liga 1 2018. Setelah Jonathan Bauman, Maung Bandung bakal merekrut Mochammad Al Amin Fisabillah.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Hal itu disampaikan Direktur Persib, Teddy Tjahyono, kepada wartawan saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu 21 Maret 2018. Dia  sudah berkomunikasi dengan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

"Kita memang terus menjalin komunikasi dengan pelatih, termasuk pembicaraan soal Sabilillah. Kita sudah siapkan kontrak, tinggal perjanjian hitam di atas putih," kata Teddy.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Pemain yang akrab disapa Sabil ini sebelumnya menjalani seleksi bersama Persib. Eks pemain Persibat Batang (Liga 2) itu sempat diturunkan pada laga uji coba bersua Arema FC, akhir pekan lalu.

Asisten pelatih Persib, Fernando Soler, menjelaskan alasan kenapa memilih Sabil. Dia mengaku pemain berposisi bek itu mempunyai potensi besar untuk menjadi pemain hebat.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Kita lihat kondisi fisik bagus, dia mau kerja dan masih muda. Masih bisa belajar untuk masa depan," tutur Soler.

Sedangkan untuk nasib pemain seleksi lainnya, Bobby Satria, Soler menegaskan dia tidak akan menjadi bagian tim Maung Bandung.

"Bobby sudah ada keputusan, kita sudah bicara dan harus lihat kondisi Victor Igbonefo, karena Victor kondisinya sudah siap untuk minggu depan kita tidak perlu stopper lagi," paparnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya