Bomber Anyar Bhayangkara Tantang Persija

Persija Menang Atas Song Lam Nghe An
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Bhayangkara FC resmi menggaet bomber asing baru jelang menghadapi pembukaan Liga 1 2018. The Guardian memastikan mengikat kontrak pemain asal Serbia, Nikola Komazec untuk menggantikan slot pemain asing David da Silva yang penampilannya tidak memuaskan tim pelatih.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Setelah mendarat di Indonesia dan menandatangi kontrak Senin, 19 Maret 2018 kemarin, Komazec untuk pertama kalinya melakukan latihan resmi bersama Bhayangkara FC pada Rabu, 21 Maret 2018. Mantan penyerang South China merasa semringah bisa bergabung dengan juara bertahan Liga 1 tersebut.

"Hari ini (Rabu, 21 Maret 2018) adalah hari pertama saya latihan, saya sangat senang di sini. Tim ini memiliki kualitas yang bagus, meski ini adalah kali pertama saya main di Indonesia," kata Komazec.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Penyerang berusia 30 tahun ini juga tidak sabar untuk tampil di laga perdana Liga 1 pada Jumat, 23 Maret 2018 nanti melawan Persija Jakarta. Dia bertekad bisa membawa Bhayangkara meraih kemenangan perdana. 

"Ini adalah salah satu pertandingan terbesar di pembukaan liga, Persija adalah klub besar. Bagi saya ini adalah kehormatan karena saya sudah atmosfer sepakbola di Indonesia dan pada laga nanti pasti akan penuh penonton, setiap Pemain pasti akan senang ketika bermain dengan penonton banyak" jelasnya.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Komazec juga mengaku sudah memahami kondisi sepakbola Indonesia melalui rekan-rekannya dari Eropa Timur yang sudah lebih dulu bermain di Indonesia seperti, Vladimir Vujovic dan Srdan Lopicic. Serta, ia sangat terbantu dengan jajaran pelatih dan pemain Bhayangkara FC yang cukup membantu dalam proses adaptasi.

Liga 1 akan dimulai. Klub mana saja yang berpotensi menjadi juara akhir musim nanti? Ini prediksi lengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya