PSM Makassar Siap Tampung Kembali Si Anak Hilang

Ferdinand Sinaga saat berlatih bersama PSM Makassar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasir

VIVA – Ferdinan Sinaga mendapat lampu hijau untuk kembali berseragam PSM Makassar. Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, menyatakan bersedia untuk menampung mantan anak asuhnya itu.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Saat ini, Ferdinan berstatus bebas transfer usai memutuskan mundur dari Kelantan FA. Ferdinan mundur dari Kelantan karena alasan keluarga.

Di sisi lain, Ferdinan juga secara terang-terangan mengaku ingin kembali berseragam PSM. "Saya mundur dari Kelantan karena berharap bisa kembali main di PSM," kata Ferdinan, Kamis 22 Maret 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Robert pun menerima Ferdinand dengan tangan terbuka. Namun, Robert menyatakan keputusan gabungnya kembali Ferdinand ke PSM bergantung pada sang CEO, Munafri Arifuddin.

"Jadi belum resmi. Saya sudah setuju memberi kesempatan kedua bagi Ferdinand. Saat ini, Ferdinan belum berstatus pemain PSM. Nanti ada keterangan resmi dari Ferdinan dan manajemen PSM," terang Robert.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

PSM membutuhkan tenaga Ferdinan. Apalagi, Robert tidak bisa memainkan striker anyar Bruce Djite yang masih didera cedera betis. Striker berpaspor Australia itu kemungkinan absen tiga sampai empat partai awal PSM di Liga 1 2018. (one)

Liga 1 akan dimulai. Klub mana saja yang berpotensi menjadi juara akhir musim nanti? Ini prediksi lengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya