Persebaya Datangkan Striker Anyar dari Brasil

Striker anyar Persebaya, David da Silva, bersama Chairul Basalamah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmad Noto (Surabaya)

VIVA – Persebaya akhirnya menambah amunisi asing sehari  jelang bergulirnya Liga 1. Tim berjuluk Bajol Ijo  merekrut striker asal Brasil, David  da Silva. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah mengatakan jika David da Silva sudah tiba di Surabaya,  Kamis 22 Maret 2018. Sambil menunggu draf kontrak, pemain yang berlaga di Liga Qatar musim lalu itu akan menjalani tes kesehatan lebih dulu. 

"Baru hari ini dia tiba di Surabaya. Besok akan menjalani tes kesehatan seperti pemain lainnya. Klausul kontraknya seperti pemain asing lainnya. Kita kontrak satu musim dulu," ujarnya. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

David da Silva tampak akan lolos dari tes kesehatan. Sebab, sebelumnya sudah sempat tampil bersama Bhayangkara FC di turnamen pramusim. Namun akhirnya tidak direkrut karena penampilan kurang meyakinkan Bhayangkara FC.  

Sebelumnya Pelatih Persebaya Alfredo Vera sempat mengatakan jika peluang da Silva bergabung dengan Persebaya lebih besar di bandingkan Silviano Comvalius, top skor Liga musim lalu yang juga sempat dikabarkan akan merapat dengan opsi pinjaman. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Kehadiran David da Silva sendiri diharapkan bisa menambah daya gedor di lini depan. Sebab, Persebaya hanya punya satu striker murni lokal, yaitu Reshaldi. "Soal teknis pelatih yang lebih tahu, yang pasti tambahan pemain asing agar lini depan ada alternatif, karena kompetisi juga padat," ujarnya.

Liga 1 akan dimulai. Klub mana saja yang berpotensi menjadi juara akhir musim nanti? Ini prediksi lengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya