Kekuatan Baru Persib Bikin PS Tira Kian Penasaran

Latihan PS Tira
Sumber :
  • Daru Waskita (Yogyakarta)/ VIVA

VIVA – Mundurnya jadwal pertandingan antara Persib Bandung dengan PS Tira yang seharusnya digelar Jumat malam 23 Maret 2018 menjadi Senin 26 Maret 2018, membuat anak asuh Rudy Eka Priambada kian penasaran. Mereka tak sabar ingin menjajal kemampuan Maung Bandung yang kini banyak mendatangkan pemain baru.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Sekretaris Umum PS Tira, Yandri, mengatakan persiapan untuk laga perdana secara tim sudah sangat siap dan pemain sudah tak sabar untuk "berduel" dengan yang punya target juara Liga 1 2018 tersebut.

"Karena jadwal diundur semakin membuat pemain tak sabar untuk melakoni pertandingan," ujarnya usai menghadiri latihan PS Tira di Lapangan Sepak Bola AAU Lanud Adisutjipto, Yogyakarta, Kamis 22 Maret 2018.

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Abduh Lestaluhu cs rencananya akan berangkat ke Bandung pada Sabtu 24 Maret 2018 dengan membawa 18 pemain termasuk empat pemain asingnya Rakic Alexsander, Kim Sang Min, Gustavo Lopez dan Mariano Barriex.

"Kehadiran empat pemain tentu akan meningkatkan kualitas dari segi finishing dengan kehadiran Gustavo Lopez, sementara di barisan belakang ada King Sang Min yang bisa memperkokoh lini pertahanan," ujarnya.

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

Para pemain PS Tira

Ditanya tentang pemain Persib Bandung yang perlu diwaspadai dengan hadirnya sejumlah pemain barunya, Yandri mengaku tidak tahu persis namun pemain yang ada saat ini lebih baik dari tahun kemarin.

"Tidak tahu persis semua materi pemain Persib Bandung namun tentu dengan kehadiran pemain baru pasti ada pemain yang perlu diwaspadai," ucapnya.

Liga 1 akan dimulai. Klub mana saja yang berpotensi menjadi juara akhir musim nanti? Ini prediksi lengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya