Kualitas Jersey Dikeluhkan Bobotoh, Ini Tanggapan Persib

Kostum Persib musim 2018
Sumber :
  • VIVA / Dede Idrus

VIVA – Seragam tempur Persib Bandung, mendapat keluhan dari para pembeli. Mereka mengeluhkan kualitas sablonan sponsor dan nomor punggung yang mengelupas.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Hal tersebut dibenarkan manajer store Persib, Okta Triana Usman. Dia mengakui, pihaknya mendapat keluhan dari pembeli yang merupakan Bobotoh, soal kualitas sablonan jersey Persib.

Namun, kata dia pihaknya sudah menangani keluhan tersebut. Dia meminta, jersey yang rusak akibat sablonan mengelupas bisa dikembalikan ke toko dan akan ditukar dengan yang baru.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Ya, sablonan copot, kita sudah tangani juga. Saya sih enggak ngerti bahannya atau apanya, tetapi sudah dikomunikasikan ke pihak vendor," kata Okta di Graha Persib, Bandung, Sabtu 24 Maret 2018.

"Kalau misal jersey rusak, kita ganti yang baru. Atau kalau mau tetap pakai jersey itu kita tinggal perbaiki sablonannya lagi," lanjutnya.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Persib Store

Okta menuturkan, sejak pertama dibuka pada 18 Maret 2018 lalu, pemesanan jersey Maung Bandung baik home atau away melonjak pesat. Untuk harga, dia mengatakan, tak mengalami perubahan.

"Dari launching sampai sekarang secara keseluruhan sekitar 1.500 jersey. Harga tetap Rp400 ribu, kecuali member ada potongan 10 persen. Kalau online belum, ke depan ada online store kerja sama dengan elevania," bebernya.

Selain jersey, di store Persib ini juga menjual atribut Persib lainnya seperti tas, syal, t-shirt, bola, topi, dan gelas. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya