Persela Incar Kemenangan Kandang Perdana, Aji Malah Absen

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Noto (17/12/2017)

VIVA – Persela Lamongan dipastikan tak didampingi pelatih Aji Santoso, saat menjamu Bali United di Stadion Surajaya, dalam pekan keempat Liga 1, Senin 16 April 2018. Absennya Aji cukup berpengaruh ,karena Persela sedang mengejar tiga poin perdana di pertandingan kandang Liga 1.

Aji Santoso: Saya Janji ke Shin Tae-yong Lepas Marselino Ferdinand

Laskar Joko Tingkir, memang belum menang di kandang dalam Liga 1 musim ini. Dan, melawan Bali United, bisa jadi momentum tepat bagi Persela meraih kemenangan perdana di kandang.

Tetapi, sayangnya Aji tak bisa berada di pinggir lapangan. Eks pelatih Timnas Indonesia U-23 itu harus absen mendampingi anak-anak asuhnya, karena harus mengikuti kursus lisensi kepelatihan A Pro AFC.

Mengerikan, Barito Putera Comeback Hancurkan Persela Lamongan

Aji yakin Persela bisa tetap menuntaskan misi mencari tiga poin perdana di kandang tanpanya. Sebab, dia sudah memberikan pesan terkait strategi yang ingin diterapkan kepada jajaran asistennya.

"Tim pelatih sudah tahu apa yang harus dilakukan nanti. Termasuk, segala kemungkinan situasi yang terjadi di lapangan," kata Aji.

Persik Kediri Hempaskan Persela Lamongan

Bukan perkara mudah sebenarnya untuk menundukkan Bali United. Secara materi tim, mereka jauh lebih unggul.

Namun, jangan salah. Persela sebelumnya sempat buat kejutan. PSM Makassar yang bertabur bintang mereka hajar 3-2 di Stadion Andi Mattalatta.

Mengalahkan Bali United, menjadi hal yang mungkin saja terjadi jika Persela bermain seperti saat jumpa PSM.

"Yang penting, pemain percaya diri. Tak ada yang tak mungkin di sepakbola. Saya yakin, pemain akan mati-matian saat menghadapi Bali United," ujar Aji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya