Arema Terpuruk, Bos Kawal Langsung Latihan Tim

Suasana latihan skuat Arema FC.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (26/4/2018)

VIVA – Pelatih Arema FC, Joko Susilo, bertekad untuk membawa timnya meraih kemenangan saat melawan Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat 27 April 2018. Segala usaha maksimal telah dilakukan agar tim berjuluk Singo Edan itu bangkit dari keterpurukan.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Salah satunya adalah kehadiran Chief Executive Officer (CEO) Arema FC, Iwan Budianto, dalam beberapa kali sesi latihan tim. Sang Bos Arema itu muncul saat Dendi Santoso dan kawan-kawan menggelar latihan di Lapangan Dirgantara Abdurahman Saleh, dan Stadion Kanjuruhan Malang.

"Hingga CEO sendiri turun tangan, turun di lapangan untuk memberi motivasi kepada kami. Tentu ini usaha maksimal yang dilakukan pengurus," ujar pelatih yang akrab disapa Gethuk itu, Kamis 26 April 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

CEO Arema FC, Iwan Budianto bersama Yuli Sumpil

"Kami tim pelatih sudah lakukan semua upaya yang bisa kami lakukan untuk kembali mengangkat performa tim, untuk mengangkat mental pemain kami," imbuhnya.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Gethuk mengungkapkan pernah ditegur secara langsung oleh Iwan. Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Staf Ketua Umum PSSI itu memberikan arahan bagaimana Arema FC harus tampil maksimal saat di lapangan.

"Sampai sekarang CEO masih mendampingi. Bahkan, kemarin beliau langsung menegur saya, memberi arahan bagaimana menyikapi ini. Kami harus berbuat semaksimal mungkin untuk tim," kata Gethuk.

Arema FC saat ini terdampar di dasar klasemen dengan koleksi dua poin dari lima laga. Sedangkan calon lawan mereka, Persipura, berada di puncak klasemen dengan 11 poin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya