Pelatih MU Melihat Peluang Curi Poin di Kandang Borneo

Milomir Seslija, Pelatih Madura United
Sumber :
  • Daru Waskita/Viva.co,id

VIVA – Madura United bakal dijamu Borneo FC pada laga pekan ke-6 Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat, 27 April 2018. Untuk menghadapi tim asal Samarinda itu, Pelatih Madura United, Milomir Seslija, akan menurunkan pemain terbaiknya. 

Pasalnya, menurut pelatih asal Bosnia ini Pesut Etam merupakan tim yang tangguh. “Kami bakal mengerahkan segala kemampuan tim untuk meraih hasil maksimal," kata dia di Samarinda, Kamis, 26 April 2018.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab juga ingin memutus tren negatif duel tandang. Milo menyadari betapa tangguhnya Borneo, apalagi bermain di kandangnya sendiri. "Pertandingan besok tidak mudah karena tim Borneo bagus," kata Milo.

Kendati demikian, ia juga meyakini skuat asuhannya dalam kondisi yang sama baiknya. "Saya percaya sama semua pemain untuk bisa menampilkan permainan terbaik dan bisa memperoleh hasil yang bagus," ujar Milo.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Melihat kegagalan Borneo di pekan ke-5 saat kalah dari Persib Bandung, Milo mengaku telah menemukan titik lemah lawan yang bisa dieksploitasi menjadi keuntungan oleh timnya.

"Soal Borneo kalah, itu adalah momentum dan ada plus minusnya juga. Borneo dalam tekanan, tetapi mereka juga tentu ingin membuktikan bisa lebih baik lagi,” ungkapnya. (one)

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang
Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024