Joko Susilo Minta Pemain Arema FC Konsisten

Tim Arema FC saat menggelar latihan di Lapangan Agrokusuma, Batu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (Malang)

VIVA – Pelatih Arema FC Joko Susilo menuntut pemainnya untuk bermain konsisten saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Jumat, 27 April 2018. Dia juga telah menyiapkan taktik dan strategi untuk menghadapi Mutiara Hitam.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Instruksinya hanya kita harus bermain konsisten 90 menit dengan taktik strategi yang kita sepakati, itu saja," kata Joko Susilo, Kamis, 26 April 2018.

Joko Susilo mengaku tidak ada strategi khusus saat menghadapi Persipura. Menurutnya Arema FC akan bermain normal dengan karakter khas Arema. Ia hanya menekankan pemain berkonsentrasi selama 90 menit.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Ilustrasi pertandingan Persipura vs Arema

"Kalau man to man semua, kita akan menempel terus nanti. Jadi kita akan bermain normal, intruksinya hanya 90 menit untuk terus konsentrasi dengan taktik dan strategi itu aja," ucap Joko Susilo.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Hal yang paling diwaspadai Joko Susilo dari Persipura adalah, kolektivitas permainan Boaz Salossa cs. Joko Susilo menilai Persipura memiliki pemain berkualitas disetiap lini.

"Mereka punya kolektivitas tim. Memang individu pemain Persipura kita tahu sendiri dia punya pemain kualitas, striker, pemain asing mereka juga kualitas, individu pemain lokal juga cukup bagus. Tapi kami siap dengan semua itu," ujar Joko Susilo.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022