Peduli Korban Bom Surabaya, Bek Persebaya Donor Darah

Eks Bek Persebaya Surabaya, Fandry Imbiri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmad Noto (16/5/2018)

VIVA – Kepedulian terhadap korban teror bom Surabaya ditunjukkan oleh pemain Persebaya. Keluarga besar tim berjuluk Bajul Ijo itu menyempatkan diri melakukan donor darah, Rabu 16 Mei 2018.

Persebaya Surabaya Main Imbang Melawan Persita Tangerang

Sekitar pukul 11.00 WIB, bek Persebaya Fandry Imbiri tiba di Gedung PMI Surabaya, Jalan Embong Ploso. Dia datang bersama Ketua Panpel Persebaya Wisnu Sakti Buana didampingi Media Officer klub, Sidik Tualeka.

“Meski tidak banyak, tapi saya bisa membantu melalui donor darah ini. Semoga para korban dan keluarga diberikan kekuatan. Jangan ada lagi kejadian seperi ini lagi, ” ucap Fandry.

Persebaya Surabaya Waspadai Kekuatan Persita Tangerang

Kegiatan donor darah ini, dikatakan Wisnu merupakan agenda dadakan sebagai bentuk empati dengan peristiwa teror yang terjadi  Kota Pahlawan. Apalagi, masih banyak korban yang dirawat di rumah sakit membutuhkan darah.

“Kami ingin berempati dengan memberikan sedikit bantuan yang bisa kami lakukan bersama pemain Persebaya dengan melakukan donor darah,” ucap pria yang menjabat Wakil Wali Kota Surabaya itu.

Kinerja Buruk Wasit Tak Bikin Persebaya Patah Semangat

Setelah Fandry, Persebaya berencana mengerahkan seluruh pemainnya untuk mengikuti aksi donor darah. “Ini tadi spontan saja.  Kami akan koordinasikan dengan seluruh pemain, mungkin Sabtu nanti semua pemain donor darah," ujarnya. (ren)

Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya

Persebaya Ditahan Imbang Persita, Pemain Ini Jadi Sorotan

Persebaya memiliki peluang lebih banyak. Bahkan kiper Persita Rendy Oscario tercatat empat kali melakukan penyelamatan krusial.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022