Ruginya PSMS Kehilangan Bek Muda Potensial

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@PSMS_id

VIVA – PSMS Medan harus rela kehilangan bek muda potensial, Firza Andika lebih lama lagi. Pasalnya, PSSI telah mengeluarkan surat resmi Nomor: 2278/AG B/276/V-2018, tentang perpanjangan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 hingga 4 Juni 2018. 

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Setelah absen di laga kontra Mitra Kukar, bek kelahiran Medan 18 tahun silam ini juga harus absen saat PSMS menjamu Arema FC pada Sabtu 26 Mei 2018 dan saat bertandang ke markas Borneo FC, 1 Juni 2018. 

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman mengatakan, dipanggilnya Firza Andika untuk menjalani pemusatan latihan Timnas U-19 di Yogyakarta, tentu menjadi sebuah kerugian bagi tim berjuluk Ayam Kinantan itu.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

"Walau kita rugi tapi harus tetap dukung Timnas," ujar Djadjang. 

Bek PSMS Medan, Firza Andika

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Menurut pelatih yang kerap disapa Djanur ini, Firza Andika merupakan pemain inti. Kehilangan pemain yang pernah menimba ilmu bersama Semen Padang itu membuat Djanur harus putar otak. 

"Ya memang ada pemain lain tapi sangat disayangkan karena Firza sudah teruji dan menjadi bagian inti dari tim," beber Djanur. (mus)

Liga 1 pekan ke-10 kembali menyajikan pertandingan seru. Termasuk Persija kontra Persipura dan derby Suramadu. Lihat prediksi lengkapnya di JELANG LAGA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya