Persipura Pede Tandang ke Markas Persija Usai Bantai MU

Para pemain Persipura Jayapura merayakan gol
Sumber :
  • Liga-indonesia.id

VIVA – Persipura Jayapura akan bertandang ke markas Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Cibinong dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-10, Jumat, 25 Mei 2018. 

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Tandang ke markas Persija, Persipura dengan kepercayaan tinggi bermodalkan kemenangan 6-0 atas Madura United di laga terakhir mereka.

Penyerang Persipura, Marcel Sacramento, menilai duel ini akan berlangsung berat. Tetapi, eks pemain Semen Padang itu menyebut timnya dalam kondisi bagus.

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

"Nanti pertandingan yang sangat bagus, saya yakin pertandingan ini akan berjalan sulit. Namun, situasinya bagus untuk kami," kata Marcel.

"Persija baru saja kalah dalam empat laga yang mereka jalani, sementara kami baru saja meraih kemenangan besar atas Madura United," sambungnya.

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

Para pemain Persipura Jayapura.

Kepercayaan berlebih Marcel Sacramento juga tak lepas dari kecepatan adaptasi yang dilakukannya di Persipura. Saat ini, Marcel sudah mencetak enam gol.

Tetapi, pelatih Persipura, Peter Butler tidak memberikan predikat pemain bintang kepada Marcel. Menurutnya, bomber asal Brasil tersebut sama perannya dengan pemain yang lain.

"Marcel sama seperti yang lain, saya tidak mau bikin individu menonjol. Saya mau tim kita tetap rendah hati," ucap pelatih asal Inggris tersebut. (ase)

Liga 1 pekan ke-10 kembali menyajikan pertandingan seru. Termasuk Persija kontra Persipura dan derby Suramadu. Lihat prediksi lengkapnya di JELANG LAGA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya