Perseru Serui Berpotensi Jegal Sriwijaya FC

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sadam Maulana

VIVA – Status Perseru Serui sebagai tim yang berada di zona degradasi klasemen sementara Liga 1 tidak membuat Sriwijaya FC jemawa. Tim yang akan menjadi lawan Perseru di pekan ke-11 Liga 1 itu justru sangat mewaspadai potensi sang lawan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan mengatakan, Perseru merupakan tim yang memiliki track record yang fantastis di Liga 1 musim ini. Meski berada di zona merah, Perseru justru menjadi tim yang memiliki pertahanan paling kokoh.

Hingga pekan ke-10, Anis Nabar Cs yang baru memainkan sembilan laga hanya kemasukan lima gol dan memasukkan empat gol. Catatan kemasukkan ini menjadi yang terbaik dari 18 kontestan Liga 1.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Uniknya, Cenderawasih Jingga juga tidak pernah kemasukan lebih dari satu gol di setiap laga. Demikian juga dengan rasio gol Perseru yang tidak pernah lebih dari satu.

"Perseru punya track record yang berbeda dibandingkan tim-tim lain. Tim ini tidak pernah kalah dengan selisih lebih dari satu gol. Ini menunjukkan pertahanan mereka sangat solid. Kalau menang juga tidak lebih dari satu gol," kata Rahmad, Sabtu 26 Mei 2018.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gajayana Malang, Minggu 27 Mei 2018, skuat besutan Pelatih I Putu Gede juga tengah dinaungi motivasi tinggi usai menaklukkan PS Tira 1-0 di laga terakhir, 22 Mei 2018.

Apalagi kemenangan tersebut diraih di kandang PS Tira, Stadion Sultan Agung. Karena telah terbiasa bermain di luar kandang, laga yang berlangsung ditempat netral juga dianggap tidak menguntungkan bagi Sriwijaya FC.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022