Menang Atas PSMS, Pemain Persib Diguyur Bonus

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung memetik kemenangan telak 3-0 saat bertandang ke Stadion Teladan, markas PSMS Medan, Selasa 5 Juni 2018. Kemenangan tersebut disambut bahagia oleh Umuh Muchtar selaku manajer.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Menurut Umuh, kemenangan timnya atas Ayam Kinantan di luar dugaan. Sebab, dia melihat PSMS selalu tampil perkasa ketika bertindak sebagai tuan rumah.

"Memang PSMS Medan paling susah dikalahkan, mungkin hanya bisa imbang di Medan. Ini luar biasa kita bisa menang dan juga telak," ujar Umuh, Rabu 6 Juni 2018.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Dengan kemenangan tersebut, Umuh sudah menyiapkan bonus khusus. Namun, dia tidak menyebutkan nominal yang bakal diberikan kepada Supardi Nasir dan kawan-kawan itu.

"Selama putaran pertama saya juga kasih bonus, biasanya hanya sekian. Tapi, karena kemarin tampil puas, saking senang ditambah, dari PT PBB ikut nambah bonus," tuturnya.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Setelah pertandingan kontra PSMS, para pemain Persib mendapat jatah libur panjang. Mereka akan kumpul dan memulai latihan kembali pada 19 Juni 2018.

"Tanggal 19 (Juni 2018) masuk, dua hari setelah lebaran baru kumpul lagi. Pemain sekarang sudah pulang langsung ke daerahnya masing-masing," ucap manajer berusia 70 tahun ini.

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024