Persib Tak Gentar Hadapi Persija di Mana Saja

Skuat Persib Bandung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anugrah Andriansyah

VIVA – Duel sarat gengsi antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta dipastikan digelar 30 Juni 2018. Namun, hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai lokasi pertandingan.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Persija menginginkan pertandingan kedua tim berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta. Tapi, keinginan tersebut belum mendapat persetujuan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator Liga 1 karena alasan keamanan.

PT LIB justru memberikan opsi duel Maung Bandung versus Macan Kemayoran digelar di luar Pulau Jawa. Diantaranya Balikpapan, Bali dan Palembang.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Menanggapi hal itu, manajemen Maung Bandung memberikan respons. Media officer Persib, Irfan Suryadiredja mengatakan pihaknya masih menunggu surat resmi dari PT LIB terkait venue pertandingan.

"Belum ada (suratnya), cuma di media sudah muncul pertandingan di luar Pulau Jawa. Tapi, kita belum mendapat pemberitahuan," kata Irfan, Selasa 12 Juni 2018.

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Irfan mengaku tak bisa mendesak PT LIB atau Persija untuk segera menetapkan lokasi pertandingan. Sebab, hal tersebut sudah menjadi hajat Panpel Persija.

"Karena posisinya Persib mengikuti, yang pasti dimanapun tempat pertandingan kita sudah siap," jelasnya.

"Yang penting jadwal sudah ada dulu 30 Juni, jadi kita sudah siapkan program latihannya. Soal tempat kalau away biasanya kita berangkat H-2, kecuali di Papua H-3," imbuh Irfan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya