Jadi Raja Assist, Pemain Persib Ini Belum Puas

Bintang Persib Bandung, Ghozali Siregar.
Sumber :
  • Persib.co.id

VIVA – Sempat diragukan di awal kedatangan, pemain sayap Persib Bandung Ghozali Siregar menunjukkan kualitasnya. Hingga pekan ke 13, pemain 25 tahun ini menjadi raja assist di skuat Maung Bandung.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Sebagai catatan, Ghozali sudah menyumbang empat assist. Terakhir, dia memberikan umpan berbuah gol kepada In-Kyun Oh ketika Persib membungkam PSMS Medan tiga gol tanpa balas.

Ghozali pun mengaku assist tersebut yang paling berkesan dari umpan-umpan sebelumnya. Sebab, gol terjadi melalui proses yang bagus.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

"Saya suka gol In-Kyun saat lawan PSMS, prosesnya bagus. Awalnya bola dari In-Kyun kepada saya, dan kembali lagi saya ke dia, gol. Saya suka prosesnya," ujar Ghozali, Selasa 12 Juni 2018.

Kendati begitu, Ghozali belum merasa puas dengan pencapaian pribadinya. Dia berharap di laga berikutnya bisa memberikan kontribusi yang lebih baik.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Di pertandingan selanjutnya, Maung Bandung akan menghadapi Persija Jakarta. Duel sarat gengsi itu rencananya berlangsung 30 Juni 2018 mendatang.

"Saya akan terus berusaha lebih baik lagi. Kerja keras lagi," tegasnya.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024