Ditinggal Banyak Bintang, Sriwijaya Ingin Pulangkan 3 Pemain Pinjaman

Pemain Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra dan Hamka Hamzah
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana

VIVA – Manajemen Sriwijaya FC berencana memulangkan tiga pemain yang dipinjamkan. Opsi ini dilakukan Laskar Wong Kito untuk menutup lubang usai kepergian sejumlah pemain.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Ketiga pemain yang ingin ditarik kembali ialah Hapit Ibrahim (PSIS Semarang), Manda Cingi (Semen Padang), dan Slamet Budiono (PSS Sleman). Kebetula,n posisi ketiganya sesuai dengan sejumlah pemain yang dilepas.

Untuk Hapit dan Manda, kedua pemain ini bisa menjadi solusi di lini tengah Sriwijaya FC usai kepergian Makan Konate, Adam Alis, dan Rachmat Hidayat. Sementara itu, Slamet Budiono dapat menjadi alternatif di lini serang tim menggantikan Patrich Wanggai.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Kami tidak menutup kemungkinan memanggil pulang ketiga pemain ini. Apalagi, jika pelatih membutuhkan," kata Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Muddai Madang, Minggu 15 Juli 2018.

Selama masa peminjaman, Hapit cukup banyak terlibat di sejumlah pertandingan PSIS. Perannya di lini tengah Laskar Mahesa Jenar, juga cukup krusial dan hanya absen di tiga pertandingan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Sementara itu, untuk Manda dan Budiono, meski hanya bermain di Liga 2, dengan pengalaman yang mereka dapat membuat keduanya layak diberikan kesempatan lebih bermain di Liga 1.

"Kami juga berencana untuk menarik pemain dari tim junior. Setidaknya, ada tujuh pemain yang sangat layak menghuni skuad tim utama," ungkap Muddai.

Selain mengoptimalkan pemain lokal dan binaan Sumatera Selatan, Sriwijaya FC juga ingin menambah kekuatan tim dengan mendatangkan dua hingga hingga pemain.

Terutama, untuk slot pemain asing. Sriwijaya sangat membutuhkannya guna menggantikan pos yang ditinggalkan duo Mali, Mahamadou N'Diaye dan Makan Konate.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya