Arema Punya 2 Bintang Anyar, PS Tira Tak Gentar

Pelatih PS Tira, Nilmaizar.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (15-07-18)

VIVA – Arema FC mendapatkan amunisi baru jelang menghadapi PS Tira di pekan 16 Liga 1, Minggu 15 Juli 2018. Singo Edan baru saja mendapatkan dua penggawa Sriwijaya FC, Hamka Hamzah dan Alfin Tuasalamony.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Meskipun demikian, pelatih PS Tira, Nilmaizar enggan gentar dalam laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang ini. Dia bakal membawa timnya tampil habis-habisan.

"Saya dengar, ada banyak eksodus Sriwijaya FC untuk memperkuat Arema. Bagi kami, itu informasi saja kita akan berjuang dan menunjukan patut diperhitungkan di kancah sepakbola nasional," kata Nilmaizar.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Nilmazar menyebut, kedatangan dua pemain baru Arema tentu akan menambah kekuatan Singo Edan. Namun, ia menegaskan, jika situasinya sama saja, dia meminta pemainnya untuk tetap berjuang meraih poin di Malang.

"Saya pikir normal lah, karena sepakbola kekuatannya sama saja, siapa saja di belakang ada Hamka atau yang lain itu biasa saja," ujar Nilmaizar.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Selain it,u sebagai pelatih baru yang hanya melatih sebanyak tiga kali, Nilmaizar menegaskan, jika dirinya ingin prestasi The Army lebih baik dari saat ini. Langkah pertama yang akan dilakukan adalah mendekati para pemain dari hati.

"Kami ingin, lebih baik saya rangkul dari hati kita kerjakan yang terbaik. Sisi pertama, cara bermain sepakbola baik bertahan dan menyerang, kemudian transisi menyerang sudah baik tapi kita harus sempurnakan," tutur Nilmaizar.

Nilmaizar mengatakan, dengan waktu yang minim ia belum bisa bicara progress permainan PS Tira. Namun, secara umum ia menyebut PS Tira dalam kondisi bagus. Manajemen pun menargetkan PS Tira lolos dari zona degradasi.

"Secara umum, saya tahu kekuatan tim ini target dari manajemen lebih baik dari saat ini. Saya enjoy, karena PS Tira punya banyak pemain muda potensial," kata eks pelatih Semen Padang ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya