Persib Rekrut Patrich Wanggai, Bobotoh Menolak

Mantan penyerang Timnas Indonesia, Patrich Wanggai.
Sumber :
  • ANTARA Foto/Saiful Bahri

VIVA – Teka teki pemain anyar Persib Bandung terjawab sudah. Tim berjuluk Maung Bandung itu mengumumkan Patrich Wanggai sebagai rekrutan anyar.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Salah satu petinggi Persib, Teddy Tjahyono, membenarkan terkait perekrutan tersebut. Pemain asal Papua itu akan menjadi bagian skuat Maung Bandung untuk putaran kedua Liga 1.

"Ya Patrich Wanggai ke Persib, kami dari manajemen hanya mengikuti kemauan dari pelatih," ujar Teddy saat dihubungi awak media, Minggu 15 Juli 2018.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Rencananya, eks Timnas Indonesia U-23 ini akan datang ke Bandung pada Senin 16 Juli 2018, sekaligus penandatanganan kontrak. Sebelumnya, dia memperkuat Sriwijaya FC.

Namun, perekrutan Patrich menuai hujatan dari Bobotoh, suporter setia Persib, di media sosial. Sebagian besar Bobotoh menolak Patrich bergabung dengan Persib lantaran dianggap memiliki perilaku kurang baik.

Persib Rawan Akumulasi Kartu, Ancaman Serius Jelang Lawan Arema

Selain itu, Patrich sempat berseragam Persib sebelum Liga 1 dimulai. Namun, dia memilih mundur karena mendapat tawaran lebih menggiurkan dari Sriwijaya FC.

"Saya memang baca banyak penolakan dari Bobotoh, tetapi pemilihan pemain adalah wewenang pelatih. Jadi mudah-mudahan pemain yang bersangkutan menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih dan publik," jelasnya. (one)

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022