Lawan Persela, Persib Waspadai 'Sang Mantan'

Winger Persela Lamongan, Shohei Matsunaga (kanan)
Sumber :

VIVA – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mewaspadai pergerakan para penyerang Persela Lamongan saat kedua tim bentrok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin 16 Juli 2018.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Pelatih berkebangsaan Argentina ini menilai lini depan Laskar Joko Tingkir berbahaya, terutama legiun asingnya Loris Arnaud. Bomber asal Prancis itu sudah mencetak sembilan gol di Liga 1.

Gomez juga meminta tim asuhannya mewaspadai Matsunaga Shohei. Menurut dia, pemain yang sempat membela Persib itu punya daya jelajah bagus di lini tengah.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

"Mereka punya striker bagus, dan mereka main dengan banyak crossing. Mereka juga punya gelandang asal Jepang (Matsunaga Shohei). Mereka punya tim bagus," kata Gomez.

Kendati begitu, di pertandingan nanti Gomez yakin pasukannya bisa meraih poin maksimal. Apalagi, Maung Bandung bermain di depan publiknya sendiri.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Tapi, kami selalu kuat ketika bermain di kandang. Kami yakin bisa menang lawan Persela Lamongan," ujar mantan pelatih Johor Darul Tazim (JDT) ini.

Pada laga nanti, Persib dipastikan tanpa diperkuat gelandang andalannya In-Kyun Oh karena mendapat larangan bermain dari Komdis PSSI. Sebagai gantinya, Gomez menyiapkan Eka Ramdani.

"Kita ada rotasi mengganti 1-2 pemain, dan lini tengah akan memainkan Eka Ramdani," ucapnya. (one_
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya