Gol Bauman Bawa Persib Unggul Atas Persela di Babak I

Pesepakbola Persib Bandung, Jonathan Bauman (kedua kiri) melakukan seleberasi seusai mencetak gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA - Persib Bandung sementara unggul atas Persela Lamongan di babak pertama dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin 16 Juli 2018. Tuan rumah unggul dengan skor 1-0.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib langsung tampil menekan sejak menit awal pertandingan, dan peluang didapat pada menit ke-4 lewat Ezechiel Ndouassel. Sayang, sundulan dari Ezechiel masih melambung di atas gawang Persela.

Memasuki menit 16, Persela mencoba menyerang pertahanan Maung Bandung. Sepakan Loris Arnaud masih menyamping ke sisi gawang M Natshir.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Selang dua menit kemudian, Jonathan Bauman menceploskan bola ke gawang Persela. Namun gol tersebut dianulir oleh wasit, karena Bauman dinilai sudah berada dalam posisi offside.

Akhirnya, Persib mampu memecah kebuntuan di menit 28 lewat gol dari Bauman. Mendapat umpan tendangan bebas Bojan Malisic, Bauman langsung meneruskan bola ke gawang Persela dari dalam kotak penalti.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Unggul 1-0 atas Persela, tim tuan rumah tak lantas mengendurkan serangannya. Akan tetapi, tak ada gol tambahan dan tim asuhan Mario Gomez sementara unggul hingga turun minum.

Susunan Pemain
Persib Bandung:
M Natshir, Bojan Malisic, Supardi Nasir, Indra Mustafa, Ardi Idrus, Hariono, Dedi Kusnandar, Febri Haryadi, Ezechiel Ndouassel, Jonathan Bauman, Ghozali Siregar

Persela Lamongan: Dwi Kusnanto, Wallace, Agung Pribadi, Eky Taufik, Birrul Walidan, Arif Satriya, Shohei Matsunaga, Ahmad Baasith, Loris Arnaud, Diego Assis, Fahmi Al-Ayyubi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya