Walau Menang, Dejan Kurang Puas dengan Permainan Borneo FC

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic
Sumber :
  • VIVA/Robbi Syai'an

VIVA - Tuan rumah Borneo FC berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-1 pada laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Kota Samarinda, Senin 16 Juli 2018. Pelatih Kepala Borneo FC, Dejan Antonic menilai, permainan timnya sebenarnya kurang baik.

Persib Bandung Ajukan Protes Resmi Terhadap Wasit Erfan Efendi

Borneo FC meraih tiga poin melalui dua gol sundulan dari Marlon da Silva. Sedangkan satu gol, diraih Barito Putera lewat Douglas Packer di menit 65.

Kendati keluar sebagai pemenang, Antonic mengakui lawan yang dihadapinya kali ini bukan lawan mudah. Hingga akhirnya, Borneo berhasil mendapatkan taktik yang pas di babak kedua.

Wasit Salah Kasih Kartu Merah, Begini Komentar Pelatih Persib Bandung

"Kita melawan tim dengan taktik dan teknik bagus. Tadi itu pertandingan berat, karena tim Barito bagus dalam bermain. Kita bersyukur bisa menang," ujar Dejan usai laga.

"Pergantian di babak kedua, kita bermain lebih berbeda dan lebih berani," lanjutnya.

Salah Berikan Kartu Merah, Ini 5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Barito Putera

Apalagi, ia merasa anak asuhnya tidak tampil sempurna dan fit saat menjamu Barito, karena terbatasnya waktu latihan. Ditambah, Barito Putera sedang on fire usai menang telak melawan Mitra Kukar dengan skor 4-2.

"Yang jelas, kita menang kali ini. Karena, kerja  anak-anak. Kita main tidak terlalu bagus, tetapi saya senang kita menang," tutur Dejan.

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Barito Putera kembali mencatatkan hasil imbang saat menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul,

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024