10 Pemain PSM Imbangi Perseru

Para pemain PSM Makassar
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yusran Uccang/kye/18

VIVA – PSM Makassar harus puas dengan skor imbang saat menjamu Perseru Serui di pekan 19 Liga 1. Skor imbang 2-2 mengakhiri jalannya laga di Stadion Andi Mattalatta, Minggu 5 Agustus 2018.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Perseru di luar dugaan berani tampil menekan. Cenderawasih Jingga memgejutkan tuan rumah dengan unggul terlebih dahulu di menit 19P.

Tendangan bebas Mazinho mengoyak gawang PSM yang dikawal Imam Fadillah. Tendangan pemain asal Brasil ini mengarah ke sisi kanan gawang.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

PSM menyamakan kedudukan di menit 28. M Rahmat menjebol gawang Perseru, usai memanfaatkan umpan Ferdinand Sinaga dari tengah kotak penalti.

Petaka untuk PSM hadir di menit 40. Perseru mendapatkan hadiah penalti, usai Imam Fadillah menjatuhkan Silvio Escobar. Tak hanya itu, Imam juga mendapatkan kartu merah langsung.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Escobar yang maju sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan ini. Dia sukses menaklukkan kiper pengganti, Hilman Syah.

Bermain dengan 10 orang tak membuat PSM menyerah. Tim besutan Robert Rene Alberts ini sukses menyamakan kedudukan di menit 49. Tandukan Ferdinand Sinaga bersarang di gawang PSM yang dikawal Samuel Reimas.

Tak ada gol tambahan tercipta hingga akhir laga. Hasil ini membuat PSM naik ke peringkat 2 dengan 30 poin dari 19 pertandingan. Juku Eja tertinggal lima angka dari Persib Bandung yang bercokol di puncak klasemen.

Sementara itu, Perseru masih terpuruk di peringkat 15 dengan 23 poin dari 19 pertandingan. Mereka hanya unggul tiga angka dari PSIS Semarang yang menempati zona


Susunan Pemain

PSM Makassar: Imam Fadillah, Steven Paulle, Zulkifli Syukur, Abdul Rahman Sulaeman, Reva Adi Utama (Saldi 86'), Wiljan Pluim, Ferdinand Sinaga, Rizky Pellu, Marc Klok, Guy Junior (Sandro 55'), M Rahmat (Hilman Syah 39').

Perseru Serui: Samuel Reimas, Kelvin Wopi, Donni Haroid Monim, Habel Isir, Mazinho, Anis Nabar, Arthur Barrios Bonai, Ronald Meosidu, Makarius Suruan, Alberto 'Beto' Goncalves, Silvio Escobar (Delvin Rumbino 90’+4).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya