Harga Mahal Kemenangan Persib Atas Arema

Pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA - Harga mahal harus dibayar Persib Bandung usai memetik kemenangan atas Arema FC. Pemain belakang andalan Persib, Bojan Malisic, harus abesn di pertandingan selanjutnya akibat kartu kuning yang diterimanya dalam laga ini.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Persib sukses memetik poin penuh setelah mengalahkan Arema 2-0 dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis 13 September 2018.

Malisic menerima kartu kuning ketiganya setelah melanggar salah satu pemain Arema FC. Akibatnya, defender asal Serbia ini dipastikan absen dalam laga selanjutnya Borneo FC. Meski demikian, pelatih Persib Mario Gomez tak khawatir karena sudah menyiapkan penggantinya.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

"Kami hanya kehilangan Bojan Malisic karena menerima akumulasi kartu kuning dan tidak akan bermain Senin nanti dan akan main Sabil," kata Gomez.

Pelatih asal Argentina ini mengatakan timnya hanya memiliki waktu empat hari untuk melakukan persiapan. Dia berharap, kondisi anak asuhnya bisa kembali pulih. 

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

"Bukan waktu yang cukup, tapi kami harus bermain dan tim lain juga mengalami itu. Hari ini kami nikmati dulu kemenangan dan baru besok berpikir soal laga melawan Borneo," ucap Gomez melanjutkan.

Hasil positif atas Arema FC membawa Persib kembali memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan 38 poin. Sedangkan, tim besutan Milan Petrovic tertahan di peringkat ke 14 dengan 25 poin.

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024