Harga Mahal Kemenangan Persib Atas Arema – VIVA
Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Jumat, 14 September 2018 | 06:35 WIB
  • Harga Mahal Kemenangan Persib Atas Arema

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah,
    • Dede Idrus (Bandung)
Pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic
Photo :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi
Pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic

VIVA - Harga mahal harus dibayar Persib Bandung usai memetik kemenangan atas Arema FC. Pemain belakang andalan Persib, Bojan Malisic, harus abesn di pertandingan selanjutnya akibat kartu kuning yang diterimanya dalam laga ini.

Persib sukses memetik poin penuh setelah mengalahkan Arema 2-0 dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis 13 September 2018.

Malisic menerima kartu kuning ketiganya setelah melanggar salah satu pemain Arema FC. Akibatnya, defender asal Serbia ini dipastikan absen dalam laga selanjutnya Borneo FC. Meski demikian, pelatih Persib Mario Gomez tak khawatir karena sudah menyiapkan penggantinya.

"Kami hanya kehilangan Bojan Malisic karena menerima akumulasi kartu kuning dan tidak akan bermain Senin nanti dan akan main Sabil," kata Gomez.

Lihat Juga

Pelatih asal Argentina ini mengatakan timnya hanya memiliki waktu empat hari untuk melakukan persiapan. Dia berharap, kondisi anak asuhnya bisa kembali pulih. 

"Bukan waktu yang cukup, tapi kami harus bermain dan tim lain juga mengalami itu. Hari ini kami nikmati dulu kemenangan dan baru besok berpikir soal laga melawan Borneo," ucap Gomez melanjutkan.

Hasil positif atas Arema FC membawa Persib kembali memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan 38 poin. Sedangkan, tim besutan Milan Petrovic tertahan di peringkat ke 14 dengan 25 poin.