Sriwijaya FC Dapat Angin Segar Jelang Lawan Persebaya – VIVA

viva.co.id

Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Jumat, 14 September 2018 | 19:33 WIB

Sriwijaya FC Dapat Angin Segar Jelang Lawan Persebaya

img_title
Photo :
  • VIVA.co.id/Sadam Maulana (20/4/2018)

Situasi latihan Sriwijaya FC

VIVA – Sriwijaya FC mendapat angin segar jelang menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan 22 Liga 1, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu 16 September 2018.

Zulfiandi yang sebelumnya dikhawatirkan absen, kini sudah kembali berlatih. Gelandang 23 tahun itu berpeluang tampil kala menjamu Baju Ijo. Dengan kehadiran Zulfiandi, membuat lini tengah Laskar Wong Kito akan kembali solid.

Kehadirannya sangat diharapkan sebagai penyeimbang. Apalagi, dalam duel nanti Sriwijaya FC mewajibkan meraih tiga poin usai kegagalan di tiga laga terakhir. Dimana dalam periode tersebut mereka gagal meraih poin.

"Zulfiandi sudah berlatih dan kemungkinan akan kita turunkan jika dia benar-benar fit saat pertandingan nanti," kata Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, Jumat 14 September 2018.

Mantan gelandang bertahan Bhayangkara FC itu mengalami cedera kala memperkuat tim nasional Indonesia kontra Mauritius dalam sebuah laga uji coba. Zul ditarik keluar pada babak pertama dan sempat diperkirakan mengalami cedera serius.

Untunglah, cedera Zulfiandi tidak sampai merugikan tim dan dapat segera pulih. Kehadiran Zulfiandi juga menjadikan Subangkit lebih punya banyak opsi di lini tengah. Terutama di posisi gelandang bertahan.

"Dalam beberapa laga terakhir ketidakhadiran Zulfiandi memang cukup terasa. Karena di posisi nya kita hanya punya Yu Hyun Koo yang siap tampil. Sementara pemain lain masih minim jam terbang," jelas Subangkit.

    Muat Lainnya...