Bali United Bermain Imbang dengan PS Tira di Babak I

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic (kanan).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/foc/18.

VIVA - Bali United sementara bermain imbang dengan PS Tira pada babak pertama Liga 1, Senin 24 September 2018. Kedua tim mengakhiri laga di 45 pertama ini dengan skor 1-1.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, PS Tira langsung unggul cepat kala laga baru berjalan satu menit. Sepakan keras dari Aleksandar Rakic gagal diantisipasi dengan baik oleh kiper Wawan Hendrawan.

Gol berawal dari umpan silang yang dilepaskan oleh Ahmad Nufiandani, dan Rakic langsung menghujamkan bolanya ke gawang Bali.  Untuk sementara, PS Tira unggul atas skuat Serdadu Tridatu dengan skor 1-0.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Tertinggal satu gol dari tim tamu, Bali United pun merespon dengan cepat. Mereka mencoba melancarkan berbagai upaya untuk mengejar defisit satu gol dari PS Tira.

Sayangnya, dominasi dari Irfan Bachdim cs masih belum mampu menghadirkan situasi berbahaya di lini pertahanan PS Tira. Gol penyama kedudukan yang dinantikan Bali United akhirnya hadir pada menit ke-44.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

Berawal dari umpan silang yang dikirimkan van der Velden, Ilija Spasojevic langsung menyundul bola. Kiper PS Tira, Angga Saputro, pun tak mampu menghalau datangnya bola sundulan Spaso.

Dengan gol ini, skuat Serdadu Tridatu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Hingga babak pertama berakhir, tak ada gol tercipta dari kedua tim.

Susunan Pemain
Bali United:
Wawan Hendrawan, Mahamadou N'Diaye, Ricky Fajrin, Andhika Wijaya, Taufik Hidayat, Nick van der Velden, Brwa Nouri, M.Taufiq, Irfan Bachdim, Ilja Spasojevic, Melvin Platje

PS Tira: Angga Saputra, Abu Bakr, Mahdi Albaar, Didik Wahyu, Dmitriy Rekish, Ahmad Noviandani, Roni Sugeng, Ryan Wiradinata, Abduh Lestaluhu, Aleksandar Rakic, Muhammad Dimas Drajad

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya