Komisi Banding PSSI Panggil Dua Pemain Asing Persib

Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/aww/18.

VIVA – Manajemen Persib Bandung membenarkan dua pemainnya Ezechiel N'Douassel dan Bojan Malisic mendapat undangan dari Komisi Banding PSSI.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Kedua pemain tersebut akan hadir di sidang Komisi Banding PSSI pada Senin 22 Oktober 2018. Selain mereka, PSSI juga mengundang asisten pelatih Persib,  Fernando Soler dan Panpel Persib.

Salah satu petinggi Persib, Kuswara S Taryono, mengatakan bahwa pihaknya sudah menerima surat tersebut. Dengan isi memberikan keterangan tentang kejadian pada pertandingan Persib melawan Persija, 23 September 2018.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Iya memang sampai tadi malam belum ada (pemanggilan), saya sendiri baru terima tadi pagi, intinya dalam surat diterima per tangga 17 Oktober 2018," kata Kuswara saat dihubungi wartawan, Kamis 18 Oktober 2018.

Seperti diketahui, Bojan dijatuhi sanksi dilarang tampil empat pertandingan akibat menendang pemain lawan. Sedangkan Ezechiel dihukum lima pertandingan karena menyikut pemain Persija.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Lebih lanjut, Kuswara merespon positif dengan adanya undangan tersebut. Selanjutnya, manajemen bakal menggelar pertemuan dengan pihak yang bersangkutan.

"Jadi yang diundang manajemen, Panpel, Fernando Soler, Ezechiel dan Bojan. Nanti perkembangannya seperti apa, nanti kami sampaikan kembali," paparnya.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024